BlackBerry Rio Akan Menjadi Penerus Z10 Yang Gagal Di Pasaran

Seperti yang kita ketahui BlackBerry Z10 yang diluncurkan di beberapa negara dan termasuk di Indonesia malah berakhir dengan kegagalan. Smartphone flagship full layar sentuh tersebut dibekali spesifikasi yang mumpuni dikelasnya. Dan bahkan dengan BlackBerry OS 10 yang dibawanya membuat BlackBerry Z10 dapat menginstal aplikasi Android.

Namun sayang tetap saja BlackBerry Z10 gagal di pasaran, hingga akhirnya BlackBerry meluncurkan versi terjangkau seperti Z30 dan Z5 yang untungnya tidak segagal BlackBerry Z10. Namun kabarnya tetap saja penjualan ketiga smartphone tersebut tidak sesuai dengan harapan BlackBerry, maka dari itu BlackBerry berkeinginan untuk meluncurkan varian barunya.

Blackberry Z10 - Tampilan Gambar Blackberry Rio

Menurut situs N4BB, BlackBerry Rio akan disiapkan meluncur pada pertengahan 2015 dan secara resmi menjadi penerus BlackBerry Z10. Nah untuk spesifikasi sepertinya tidak akan diragukan lagi, mengingat BlackBerry Passport juga telah meluncur dengan spesifikasi sangat mumpuni sekelas flagship Android. Sayang belum diketahui spesifikasi lengkap dari BlackBerry Rio tersebut.

Selain itu juga semoga saja BlackBerry Rio akan dibanderol cukup terjangkau, tidak seperti BlackBerry Z10 yang super mahal sehingga gagal di pasaran. Di sektor software dan OS juga BlackBerry juga harus terus mengembangkan konten unik dan terbaru agar semakin banyak peminat platform BlackBerry OS. Dengan begitu dapat mencegah kegagalan BlacBerry Rio di pasaran.